DaerahKomunitasNews

Komunitas Gresik Damai gelar Baksos bagi bagi Sembako

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Komunitas GRESIK DAMAI untuk meringankan beban sejumlah warga tidak mampu. pada minggu (13/10/2019), gelar pembagian sembako di wilayah Gresik.

Pembagian sembako gratis di Wilayah Ds.Petung Kec.Panceng & Ds. Ngimbo Kec.Ujungpangkah langsung diserahkan dengan mendatangi rumah warga yang dinilai berhak menerimanya.

“Alhamdulillah komunitas kami ini sudah bisa membagikan sembako gratis. Ini adalah bentuk dan upaya kami untuk meringankan sedikit beban keluarga yang kurang mampu,” ucap Rania Jingga (Ketua Gresik Damai).

Dikesempatan yang sama, beberapa pengurus KGD kepada media ini mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh komunitasnya tersebut bukanlah kali yang pertama. Dan salah satu visi dan misi komunitas ini adalah baksos.

“Kegiatan tersebut merupakan inisiatif seluruh Pengurus & Anggota komunitas Gresik Damai. kami membagikan sembako lebih aktif, paling tidak sepekan sekali,” kata Atika & Bayu.

Pihaknya berharap, kegiatan itu sebagai pemicu untuk masyarakat dalam membangun kepedulian, sehingga yang memiliki rezeki lebih dapat turut serta membantu meringankan beban saudara sekitarnya.

Sementara, seorang lansia bernama Bpk. Jipan & ibu Darmani sangat terharu dengan bantuan dari komunitas Gresik Damai. Apalagi dirinya cukup sulit untuk membeli sembako, karena keterbatasan. (red).

Sumber : Hari Riswanto (KGD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi