Polda Jawa Timur

Jalin Solidaritas TNI – Polri Kapolda Jatim Silaturahmi Ke Panglima Armada II Surabaya

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Setelah melakukan silaturahim dengan FORKAS di PT. Integra Indo Cabinet Sidoarjo , Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si., yang di dampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Jawa Timur lakukan Kunjungan ke Panglima Armada II Surabaya bertempat di Mako Armada II. ( Surabaya, 20 Mei 2020 pukul 13.00 WIB ).

Kedatangan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si., di sambut langsung oleh Pangarmada II Surabaya Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M.

Adapun maksud dari kunjungan Kapolda Jatim kali ini adalah untuk menjalin soliditas TNI – Polri dan menyambung silaturahmi dengan prajurit Armada II Surabaya serta memperkenalkan diri selaku Kapolda Jawa Timur yang baru ,dan di harapkan dengan adanya silaturahmi diharapkan terjadi ikatan emosional yang dapat menimbulkan sinergitas yang solid antara Polda Jawa Timur dengan prajurit Armada II Surabaya yang selama ini sudah berjalan dengan baik untuk ditingkatkan lebih baik lagi.

Dengan soliditas dan kerja sama yang baik dari semua elemen bangsa, khususnya dengan prajurit Armada II sehingga segala permasalahan bangsa akan lebih mudah diatasi atau ditangani secara bersama sama.

Laporan Wartawan Hallo Jatim, Han Ndoko

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button