NewsPemerintahan

Pengajian Rutin DLH dihiasi Pelepasan 3 Orang Staff yang Ditugaskan di tempat yang Baru

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Pengajian Rutin Dinas Lingkungan Hidup pada bulan Oktober tepatnya hari jumat tanggal 18 Oktober 2019 yang dilaksanakan di gedung Pemkot Lantai 4 tepatnya Dinas Lingkungan hidup Kota Surabaya. Acara pengajian rutin kali ini cukup meriah karena dihadiri oleh semua staf dinas kesehatan.dan penceramah Prof KH. Muhammad Zakki Msi. yang banyak digemari.

Diawali dengan sambutan kepala dinas Lingkungan Hidup, Drs. Eko Agus Supiadi M.M pada sambutannya memaparkan ‚ÄúPengajian Rutin Ini merupakan wujud keinginan kita untuk selalu mengisi santapan rohani bagi setiap pegawai yang beragama islam di dinas Lingkungan Hidup. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman agama bagi pegawai dinas yang pada akhirnya dapat menyeimbangkan kehidupan dunia dan akherat sekaligus menerapkan kegiatan kidinasan yang sesuai dengan ajaran agama, dan menjadikan nilai ajaran agama sebagai spirit dalam melaksanakan tugas.” Paparnya. Jum’at,(18/10), pkl. 15.30 Wib.

Eko menambahkan, dalam acara pengajian ini cukup berbeda dari pengajian sebelumnya. Karena ditengah tengah acara, ada sebuah moment tersendiri, Yakni pemberian tali asih kepada Staafnya sekaligus pelepasan untuk dipindah tugas ke tempat yang baru.

kepala dinas Lingkungan Hidup, Drs. Eko Agus Supiadi M.M

“Alhamdulilah ada 3 orang Staf kami yang sudah dipindah tugaskan ketempat yang baru. Pak Wahono pindah kelurahan lakarsantri sebagai Kasi Trantib, Pak Cahyo Susanto pindah kec semampir sebagai kasubag Keuangan dan Ibu Sri yang kebetulan hari ini tidak bisa hadir” Paparnya.

Selain itu, Eko juga berpesan dalam amanah baru yang sudah ditentukan, pihaknya berharap agar terus melaksanakan tugas sesuai fungsi dengan baik. Karena menurutnya, kepentingan Masyarakat harus diutamakan. Dan semoga apa yang telah ditugaskan bagi kita semua bisa berjalan lancar tentunya dalam lindunganNya.” tukasnya.

Prof. Dr. KH. Muhammad Zakki Msi. Saat memberikan siraman rohani

Sesion kedua diisi dengan siraman rohani yang langsung di bawakan oleh Prof. Dr. KH. Muhammad Zakki Msi. Dalam penyampaiannya, beliau mengucapkan selamat kepada staff DLH yang sudah mendapatkan tugas ditempat yang baru.

Selain itu, beliau selaku Kyai mendoakan semua hadirin yang hadir dalam forum siraman Rohani khususn bagi Mantan Staff DLH yang sudah mendapatkan Tugas ditempat baru. Acara yang berlangsung sikira 60 menit berakhir dengan penuh hitmah setelah ditutup doa oleh Kyai Zakki yang dikenal humoris oleh pihak Pemkot Surabaya. @imam

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi