Polda Jawa Timur

Kapolda Jatim Pantau Pelaksanaan Physical Distancing Diruas Jalan Kota Surabaya

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com || Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si bersama unsur Forkopimda Jatim memantau pelaksanaan Physical Distancing sepanjang ruas Jl. Raya Darmo ( samping masjid Afalah ) dan sepanjang ruas Jl. Tunjungan Surabaya, serta di sepanjang ruas Jl. Raya Darmo, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Embong Malang, Jl. Blauran dilakukan penyemprotan desinfektan oleh mobil water canon Dit Sabhara Polda Jatim, mobil Sat Pol PP, dan mobil Command center 112 Pemkot Surabaya serta beberapa mobil dinas dari instansi terkait lainnya.Jumat (27 Maret 2020) pukul 20.00 Wib.

Pada saat giat Door Stop, Kapolda Jatim menyatakan bahwa malam ini kami bekerja sama dengan Pangdam dan Sekda Propinsi Jatim ( Forkopimda Jatim ) tentukan dua titik kawasan tertib physical distancing yaitu jl. Darmo, jl. Tunjingan . Di lain waktu akan kita tentukan jam jam tertentu akan kita berlakukan kawasan Physical distancing dikecuali bagi orang sakit berobat atas seijin petugas yang jaga di kawasan tersebut.

Foto / Kondisi Nampak Malam Hari Di kota Surabaya

” Besok pagi Polrestabes juga akan menentukan kawasan psysical distancing, kami sudah perintahkan jajaran untuk laksanakan giat tersebut dan besok pagi kita akan tinggu laporannya yang sudah melaksanakan polres trenggalek dan Pasuruan kota.

” Kami berharap masyarakat mengerti akan pentingnya physical distancing ini untuk percepatan pencegahan Covid 19 ” tegas Kapolda Jatim dihadapan para awak media.

Hadir dalam giat tersebut Wakapolda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, Kabidhumas Polda Jatim, pejabat TNI di lingkungan Kodam V Brawijaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button