BaksosDaerahEdukasiNasionalNewsPOLRI

Bagikan Nasi Bungkus, ini Yang Dilakukan Kasatlantas Polres Sampang

Sampang – Kehadiran pihak Kepolisian ditengah-tengah masyarakat merupakan salah satu bentuk wujud nyata sebagai pengemban, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat menuju Polri yang Presisi. Hal itu, seperti yang ditunjukkan Kasatlantas Polres Sampang AKP A. Nasution S.H., M.H., kepada para Petani di Desa Kelurahan Rongtengah, Sampamh, Jum’at (04/03/2022).

Wajah penuh keakraban terlihat dibenak Kepala Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Sampang pada saat sarapan bersama makan nasi bungkus Jum’at berkah dengan beberapa petani yang lagi memanen hasil tanaman padi di sawah.

“Kami meminta kepada para petani untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dalam setiap beraktifitas diluar rumah, agar terhindar dari paparan Virus Omicron yang hingga saat ini penyebarannya sangat tinggi,” kata Kasatlantas Polres Sampang AKP A. Nasution S.H., M.H.

Selain mengedukasi bahaya Virus Omicron, Korps Polri bagian Lalulintas juga melakukan pemberian nasi bungkus, dan masker secara langsung kepada petani. Hal ini merupakan wujud peran serta Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Pemerintah juga telah menginstruksikan agar warga selalu menggunakan masker, saat melakukan aktifitas di luar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus corona,” jelasnya.

Sembari mengedukasi dan pemberian nasi bungkus dan masker, Kepala Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Sampang juga menyempatkan dirinya untuk ikut mengarit tanaman padi tanpa rasa canggung. @ros

Related Articles

Back to top button