NasionalNews

Drs Moh Muhni, Apresiasi kinerja TNI-Polri dalam Kondusifitas keamanan di Wilayahnya

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS РWakil Bupati Bangkalan, Drs Moh Muhni, M.M mengapresiasi kerja keras Polri TNI. Terjaganya kondusifitas pelaksanaan kegiatan hingga ke daerah membuat simpati para pejabat daerah atas kinerja TNI dan Polri.

“terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan POLRI atas kerja kerasnya selama ini mengamankan rangkaian pelaksanaan Pemilu sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 sd 2024 sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” ucap Drs Moh Muhni, M.M, Selasa (22/10/2019).

Seiring telah selesainya proses demokrasi mulai pemilu hingga pelantikan presiden, kata Moh Muhni, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk kembali bersatu untuk kemajuan bangsa. Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Dan saya mengajak semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bangkalan agar melupakan segala perbedaan. Mari kita bersatu kembali untuk sama-sama mengawal pembangunan saat ini.” tukasnya.

Penulis : Haris/Jamal
Editor : Redaksi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi