Polres Tanjung Perak

Sukseskan Ops Mantap Brata 2019 Kapolres Tanjung Perak Merayakan Tasyakkuran Bersama Wartawan

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dengan suksesnya Ops Mantap Brata Semeru 2019, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar Tasyakuran bersama awak media (wartawan) , di Halaman Mapolres, pada hari Senin (21/10/2019) sekitar pukul 16.00 Wib sampai selesai.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Faisol Amir, S.I.K., M.Si., serta perwira Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Jajaran Polsek, selain itu, turut serta hadir memeriahkan acara ini dengan berbagai media se – Surabaya baik cetak maupun online yang dihadiri dari perwakilan wartawan

Dalam kegiatan itu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menuturkan pentingnya menjalin kerjasama kemitraan antara Jajaran Polri dengan media baik Cetak maupun Online yang dapat membantu memberitahukan ke masyarakat melalui pemberitaan.

Ia juga menyampaikan,” Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta Jajaran Polsek telah melakukan berbagai cara mulai dari mengadakan kegiatan tiga pilar bersama masyarakat hingga membagikan ribuan kaos dengan bertuliskan (Anti Hoax) guna dapat menurunkan suasana politik yang sedang memanas,” kata Agus.

Lanjut kapolres, dengan bantuan media Sehingga pemberitaan tersebut dapat menjaga serta mengendalikan dan mendinginkan suhu suasana politik ketika sedang memanas, Polri sangat berterima kasih kepada semua pihak yang berhasil menjaga stabilitas Negara Republik Indonesia dalam pelantikan presiden periode 2019 sampai 2024 berjalan dengan aman dan damai,” ucap Antonius.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berpesan ke insan pers yang hadir, seandainya diantara TNI dan Polri mempunyai salah dalam penuturan kata maupun dalam sikap serta dalam penulisan mohon diingatkan dan dimaafkan,” tandasnya.

“Harapan kapolres, pihaknya mengajak wartawan untuk mengubur kejadian kemarin-kemarin dan jangan sampai terjadi saling bersitegang terhadap teman maupun tetangga,” harapnya perwira dengan dua melati dipundaknya.

Tambah Agus, di akhir acara sambutan dan pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan menikmati nasi tumpeng bersama-sama, dan Kapolres membuktikannya, dengan penuh asih menyuap beberapa wartawan yang hadir dihadapan semua wartawan, menandakan selama ini kemitraan antara Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak terhadap semua wartawan terjalin sangat baik. “Pungkasnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi