DaerahNasionalNewsPendidikan

Kepala Sekolah SMKN-1 Blega berikan penghargaan dan Apresiasi terhadap Guru teladan dan terfavorit

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Pendidikan berkualitas merupakan keniscayaan bagi terciptanya anak bangsa yang cerdas dan berkarakter, yang menjadi tumpuan kemajuan Indonesia di masa depan. Kualitas tersebut tidak terlepas dari fungsi dan peran para Guru serta tenaga kependidikan yang merupakan ujung tombak sektor pendidikan di Kabupaten Bangkalan Kamis, 18/06/2020.

Salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh kepala sekolah kepada Guru dan TU teladan, terfavorit di SMKN-1 Blega ialah berdasarkan penilaian dari teman sejawat dengan mempertimbangkan unsur kedisiplinan, tanggung Jawab dan intregritas, dedikasi tinggi, berkomitmen dan konsisten terhadap Tupoksinya, di lingkungan SMKN-1 Blega yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Bapak Suieb, S .Pd. memaparkan kepada awak Media ini, disela-sela rapat kenaikkan Kelas X dan XI, bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bentuk Apresiasi Terhadap Guru dan TU yang telah menunjukkan etos kerja yg bagus sehingga diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan profesionalisme guru serta staf TU yang lain agar lebih baik dalam memberikan pembelajaran dan pelayanan kepada anak didik kita,”Ungkapnya

Masih kata Suieb,” Kepala Sekolah SMKN-1 Blega sangat mengharapkan masyarakat juga dapat memberikan apresiasi bagi guru dan tenaga kependidikan dengan prestasi serta dedikasi yang baik. Hal itu mengingat pendidikan merupakan tanggung jawab bersama antara Kepala Sekolah, serta pemerintah daerah, dan masyarakat. Walaupun kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh pihak kepala sekolah, sehingga partisipasi semua pihak perlu ditingkatkan terutama dari masyarakat wilayah kabupaten Bangkalan,”Ungkapnya.

Penulis : JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button