EkbisLife StyleNews

Fresh Dan Energik, Desain Akhir Tahun Anne

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Anne Yulian, Designer Profesional dengan banyak karyanya Sheza yang dinanti banyak pecinta fashion. Hadir diacara Rotary Club of Surabaya Darmo Distric 3420 Indonesia, menggelar Healthy Life, Bright Future Rotary Youth Day Fun & Charity “Service above Self”. Kegiatan berada di Town Square (Sutos), Jalan Hayam Wuruk Sawung Galing Surabaya.

Anne yang menampilkan busana bertemakan Fresh dan Energik, dengan perpaduan warna hijau dan Evening baju malam dengan warna-warna pastel.

Designer Sheza, Anne Yulian mengatakan, tema ini sengaja ia pilih karena dalam setiap pameran ia selalu mendapatkan ide dari alam. Untuk kali ini beda dengan yang sebelum-sebelumnya, kalau sebelumnya banyak mengangkat gaun-gaun evening kali ini tema nya casual tapi tetap Sheza.

” Karena Sheza, nggak lepas dari kesan-kesan feminim dan girly jadi tidak full casualnya tetap ada ciri khas Sheza yang feminimnya kelihatan. Sebelumnya warnanya soft kali ini ingin tampil beda softboard sama Lime lebih fresh tapi tetap ada warna-warna pastel nya yaitu softball tadi memakai bahan dasar sifon Sutra dan Mikado,” tuturnya. Rabu (23/10/2019)

Lanjut Anne, hari ini menampilkan 6 model ini penutupan di akhir tahun ini Mungkin tahun depan di frame di Makassar. Kita nggak ada konsep, jadi kita mengalir saja fresh energik.

” Saya selalu mempilkan satu panggung satu desain, belum pernah satu gaun untuk 2 panggung. Setiap event beda konsep, hari ini saya mengeluarkan 2 konsep baju satunya dress satunya puppies untuk casual, ” ungkapnya.

Anne menambahkan, untuk jaket yang atasan blus Nike sama Jean dengan pilihan warna lime adalah warna-warna segar masuk ke semua dan warna yang dipakai bukan lime yang genjreng tapi yang soft.

” Pokoknya tidak jauh beda dengan konsepnya Sheza tetap ada sisi feminim dan elegannya. Tantangannya, sebelumnya itu Sheza mengeluarkan evening baju malam dari mulai pemilihan bahan maupun pemilihan konsep busana. Gaun fresh energik yang polos warna lime dan dressnya nggak lepas dari warna hijau motifnya bunga dengan bahan Sutra limenya pakai mikado. Model potongannya pakai Lus karena untuk wanita muslim atau modis wear,” pungkasnya.

Adapun acara yang diisi dengan Healty Talkshow yang diisi oleh Founder Fatma Foundation Fatma Saifullah Yusuf, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan RS. Premier Surabaya, dan Dokter Bedah Konsultan Kanker RS. Mitra Keluarga Desak Gede Agung Suprabawati. (AD1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi