Polda Jawa Timur

Gubernur Jatim Apresiasi Kinerja Polri dan TNI Selama Pelantikan Presden RI

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Gubernur Jawa Timut,¬†Khofifah Indar Parawansa menyampaikan selamat kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, yang resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024.

“Kita mengucapkan selamat, atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur kepada Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Rresiden RI,” kata Khofifah, Kamis (24/10/2019).

“Ini adalah hasil proses demokrasi yang sudah diputuskan dan disepakati. Mari kita dukung, karena bagaimana pun, lima tahun ke depan akan dipenuhi oleh tantangan,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Khogifah pun mengutarakan sejumlah harapannya kepada Jokowi – Ma’ruf Amin. Pertama, dia berharap pertumbuhan ekonomi Indonesia terjaga dan kondisi sosial politik Tanah Air semakin kondusif dan tidak banyak gejolak.

“Harapan saya hanya satu. Di periode pertama, ekonomi bergerak maju. saya merasakan, tetapi sosial politik banyak gejolak.

Mudah-mudahan di periode kedua, ekonominya sama majunya, sama melompatnya, dan sosial politik kondusif lahir batin tidak banyak gejolak,” katanya.

“Semua perbedaan bisa diselesaikan oleh komunikasi. Itu harapannya. Semoga kita bisa menjadi bangsa yang besar. Menurut prediksi kita akan menjadi negara adidaya pada 2045,” ucap Khofifah melanjutkan.

Selain itu, Khofifah mewakili masyarakat jawa timur Mengucapkan, terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada TNI dan POLRI atas kerja kerasnya selama ini mengamankan rangkaian pelaksanaan Pemilu sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019 sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Khofifah mengajak semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat Surabaya agar melupakan segala perbedaan. Mari kita bersatu kembali untuk sama-sama mengawal pembangunan mulai saat ini dan kedepanya,” tutupnya.

Reporter : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button