Breaking NewsDaerahPolres Bangkalan

160 Orang Terjaring Swab Antigen di Pelabuhan Kamal, 4 Reaktif

Bangkalan – Guna mengantisipasi persebaran Covid-19, jajaran Polda Jatim berkerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Bangkalan gelar operasi Yustisi sekaligus melakukan Swab Antigen kepada penumpang kapal dari Madura yang hendak menyeberang ke Surabaya melalui pelabuhan Kamal, pada Kamis (10/06/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Pol Air AKP Arief Djunaedi itu, berhasil menjaring sebanyak 160 calon penumpang yang kemudian langsung dilakukan Tes Swab Antigen ditempat yang sudah disediakan.

Terbukti dari 160 calon penumpang melakukan Tes Swab Antigen, 4 diantaranya dinyatakan reaktif yang kemudian langsung dikirim ke Ruko Desa Sendeng Dajeh, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan untuk penanganan lebih lanjut.

Menurutnya Kasat Pol Air AKP Arief Djunaedi, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan selama Kabupaten Bangkalan masih dalam status zona merah.

“Kali ini sebanyak 160 calon penumpang baik Pejalan kaki, Pengendara motor maupun mobil yang menuju Surabaya melalui jalur laut telah dilakukan swab antigen,” papar disela-sela waktu kegiatannya.

“Selain itu kami juga melakukan penempelan stiker pada kendaraan masyarakat sebagai tanda sudah melakukan swab antigen,” tambahnya. @rul

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button