HukrimNews

Inilah Pengkuan Tersangka Pembunuhan Sadis Di Tanjung Bumi

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Lantaran sakit hati mendengar istri mempunyai PIL (pria idaman lain) seorang pria inisial SR (32thn) tega membunuh seorang pemuda RM (20thn) yang diduga sebagai pasangan selingkuhan istrinya, pada hari Kamis (24/10/2019),jam 14:00 Wib.

“Pelaku di ketahui bernama SR (32), asal Dsn.Dumargah,Desa kokop, dengan di bantu rekan nya TKN (30) thn alamat Dsn. Laok songai Kokop, tersangka berhasil diamankan polisi di rumah kediaman, tak selang dari 24 jam dan motif dari kasus pembunuhan ini lantaran sakit hati mendengar istrinya mempunyai pria idaman lain.” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra saat menggelar pres rilies di halaman Mapolres Bangkalan Kamis 25/10/2019.

Saat tersangka SR diwawancarai oleh awak media mengaku puas telah membunuh korban, tersangka SR sakit hati karena selama merantau di Malaysia, mendengar istrinya telah berselingkuh dengan pria lain, akibat perbuatanya tersangka menyesali kejadian ini, ujarnya.

Lanjut SR mengatakan, Selama saya di Malaysia, saya mendengar dari sepupu istri saya bahwa istri saya telah mempunyai pria idaman lain atau berselingkuh dengan pria lain, saya memang tidak melihat langsung tapi saya mendengar dari sepupu istri saya bahwa istri saya pernah berduaan di dalam kamar dan saya puas telah membunuh RM tapi sekarang saya menyesal.” ucap (SR) tersangka.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam pasal 340 KUHP subs pasal 338 KUHP Tentang pidana pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup maksimal 20thn penjara.

Penulis : Aris / Jamal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi