NewsPolres Tanjung Perak

Satlantas Polres Tanjung Perak Gelar Do’a Bersama

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Hari kedua Operasi zebra semeru 2019 Satuan lalu lintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar doa bersama di jalan pos 90 Palemboom Surabaya. Pada hari Jum’at 25 Oktober 2019 sekitar pukul 05.45 WIB.

Doa bersama tersebut diikuti oleh Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, SE, MM, beserta anggotanya yang disertai hidangan tumpeng.

Kegiatan doa bersama dimulai pada pukul 05.45, dengan doa dipimpin langsung oleh Ustad Ismail Spd. selaku pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Giri Wonosari Surabaya.

Usai doa bersama dilanjutkan makan-makan hidangan tumpeng yang telah tersedia berikut nasi kotak yang juga telah disiapkan.

Selanjutnya para personel melanjutkan untuk melaksanakan tugas sehari-hari, diantaranya pengaturan lalu lintas.

Menurut AKP Ayip, selain untuk kesuksesan dan kelancaran Operasi Zebra Semeru 2019, melalui acara doa ini pihaknya berharap dapat menekan tingkat kecelakaan di jalan raya.

“Semoga semuanya lancar sesuai harapan. Dan semoga masyarakat juga semakin sadar pentingnya tertib berlalu lintas yang diantaranya dapat meminimalisir kecelakaan,” ujarnya. Perwira dengan tiga balok dipundaknya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi