TNI-ku

Wadan Pasmar 2 Hadiri Pembukaan Lomba Menembak Kapolda Jatim CUP 2019

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M,. mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menghadiri pembukaan Kejuaraan Menembak Kapolda Jatim Cup 2019, yang digelar di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (25/10/2019).

Kejuaraan yang mengusung tema “Sinergitas TNI, Polri, Pemprov dan Masyarakat Jogo Jawa Timur” ini, dibuka oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin yang dihadir Pangdam V/Brawijaya, Pangkoarmada II, Kasgartap III Surabaya, Kasdam V/Brawijaya, Kasdiv 2 Kostrad, Sekda Prov Jatim, Kepala BNN

Menembak Kapolda Jatim Cup 2019. Kejuaraan ini selain menjadi ajang rekreasi bagi Jatim, Kapolres Wilayah Jatim, Ketua Perbakin dan undangan lainnya.

Wakapolda Jatim mewakili Kapolda Jatim mengatakan, dalam menyambut HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Jawa Timur menggelar Kejuaraan anggota TNI dan Polri, sekaligus mencari bibit atlet menembak.

Pada kesempatan  tersebut, Kapolda Jatim mengucapkan terimakasih kepada Komandan Pasmar 2, yang telah memfasilitasi tempat lomba menembak, dan terimakasih kepada seluruh peserta karena sudah berpartisipasi dalam kejuaraan menembak ini.

Lebih lanjut dikatakan, kepolisian sangat mengapresiasi TNI, yang menjadi langganan menjadi juara menembak di tingkat Asia, semoga dengan adanya event ini, bisa menambah jam terbang dalam mencari atlet-atlet berbakat lainnya.

Panitia kejuaraan menembak yang berasal dari Direktorat Intelkam Polda Jatim, menyediakan beberapa kelas yang akan diperlombakan yakni Executive Pamen jarak 20 m, Handgun IPSC level 1 (4 stage), Non IPSC (standard-production) serta perlombaan berburu babi hutan.

Diakhir sambutannya Kapolda Jatim meminta kepada seluruh peserta menembak untuk menjaga sportivitas dan zero acident.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi