Daerah

Dandim Bojonegoro Ikuti Jalan Sehat Hari Jadi Ke- 74 Provinsi Jawa Timur

BOJONEGORO || HALLOJATIMNEWS – Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, turut mengikuti kegiatan Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangka rangkaian Hari Jadi ke- 74 Provinsi Jawa Timur tahun 2019, Sabtu (26/10).

Kegiatan yang digelar oleh Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan (Bakorwil) Bojonegoro tersebut, dihadiri oleh Gubernur Jatim Dra Hj Khofifah Indar Parawansa, Kepala Badan Kepegawaian (BKN) Pusat Dr Ir Bima Haria Wibisana, Kepala Bakorwil Bojonegoro Drs Abimanyu Poncoatmojo, MM., jajaran Forkopimda Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Jombang, Mojokerto, dan Nganjuk, DPRD Bojonegoro, Ketua FKUB Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Dra Hj Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa pemerintahan provinsi akan semakin kuat, dan solid bila dikawal ketat oleh masyarakat. Oleh karenanya, pembangunan butuh pengawasan. Sehingga nantinya pembagunan di Jawa Timur akan semakin baik kedepannya.

“Ayo bersama kita kawal pembangunan di Jawa Timur ini,” ujarnya

Terpisah, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mengatakan bahwa jalan sehat dan senam bersama merupakan kegiatan yang positif dan sangat baik untuk kesehatan tubuh.

“Karena jika kita sehat, maka kita bisa melakukan berbagai aktivitas dengan baik,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jatim juga memberikan santunan kepada anak yatim. Serta memberangkatkan jalan sehat yang diikuti 10.000 peserta, yang ditandai pelepasan balon ke udara.

Jalan sehat ini menempuh rute mulai dari start kantor Bakorwil Jalan Pahlawan – Jalan KH. Hasyim Asy’ari – Jalan Mastrip – Jalan MH. Thamrin – Jalan P. Sudirman – Jalan Trunojoyo dan finish Kantor Bakorwil.(pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button