Polresatabes

Polrestabes Surabaya Nonton Bareng Dan Berikan Apresiasi Jajaran TNI dan Pemkot Surabaya

SURABAYA | HALLOJATIMNEWS  – Polrestabes Surabaya memberikan apresiasi kepada jajaran TNI dan Pemkot Surabaya, Usai bersama melaksanakan Pengamanan Pemilu, Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Kapolrestabes Surabaya bersama Pejabat utama memberikan apresiasi dengan mengajak TNI dan Pemkot Nonton Bareng Film The Informer di Cinema XXI Ciputra World. Jumat (25/10/19).

“Kita sudah Setahun setengah bertemu di lapangan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Surabaya, mulai dari demo, kampanye maupun giat masyarakat yang membutuhkan kehadiran kita. ” ucap Kapolrestabes Surabaya.

Baca juga : https://www.hallojatimnews.com/kasus-curat-di-kedamean-gresik-berhasil-diungkap-polsek-kedamean.html

“Saya mengucapkan terimakasih bisa dipertemukan dengan rekan – rekan TNI dan Pemkot Surabaya dalam suasana yang berbeda, Ini Pesan Bu Risma : Ayo jaga solidaritas untuk Surabaya yang aman dan kondusif. ” Imbuh  Sandi Nugroho.

Kapolrestabes Surabaya mengungkapkan,  terimakasih untuk Pak Kabag Ops Kompol Anton yang telah menyediakan fasilitas sore hari ini,  sehingga kita bisa bertemu dengan rekan rekan yang telah membantu kita mengawal dan mengamankan Kota Surabaya. “Tentunya ini nantinya bisa diagendakan setiap tiga bulan sekali.” Pesan Kapolrestabes Surabaya. ( pri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button