Daerah

Pelajar Berbusana Adat Nusantara Sosialisasikan Ops Zebra 2019 Polres Bojonegoro

BOJONEGORO || HALLOJATIMNEWS – Dihari keenam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2019, Sat Lantas Polres Bojonegoro gandeng pelajar dengan berpakaian adat untuk mensosialisasikan Ops Zebra Semeru 2019 kepada masyarakat pengguna jalan saat kegiatan upacara hari sumpah pemuda ke-91 pada hari Senin (28/10/2019) di sekitar alun – alun Kota Bojonegoro.

Kasat Lantas AKP Aristianto BS. kepada media ini mengutarakan bahwa hal unik yang menjadi pusat perhatian adalah sekelompok pelajar tingkat SMA dengan berpakaian berbagai macam Adat Nusantara mensosialisasikan pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2019 dengan membagikan brosur dan stiker.

“Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 kita bersama generasi pemuda menggelorakan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan” tutur AKP Aris.

Kasat Lantas menambahkan bahwa nilai-nilai yang terkandung dalam Sumpah Pemuda dapat diimplementasikan dalam berbagai bentuk salah satunya adalah menyatukan visi dan misi kepedulian dalam bidang keselamatan di Jalan Raya.

“Kita harapkan peran aktif para pemuda untuk melahirkan ide dan terobosan besar dalam misi National Road Safety” terang Kasat Lantas.

Diharapkan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 tahun ini, segenap pemuda dan pemudi sepakat menanggalkan ikatan primordial dan menggemakan semangat persatuan nasional serta dapat menggelorakan keselamatan di seluruh lapisan masyarakat.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button