DaerahNews

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kabag Ops Polres Gresik

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Polres Gresik melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim, Polres Gresik, Selasa (29/10/2019). Pagi.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. S. I. k. MH
di Aula Parama satwika Lt. II Jl. Basuki Rahmad No.22 Kec/Kab. Gresik dan dihadiri oleh para PJU, Kasat, perwira, jajaran Polres Gresik dan jajarannya serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Gresik.

Pejabat yang diserahterimakan Kabag Ops Polres Gresik KOMPOl Harna,SH telah menyerah terimakan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada AKP Fatikh Dedy Setyawan, SIK sebagai Ps. Kabag Sumda yang baru.

Kasat Reskrim AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, SH., SIK telah menyerah terimakan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada AKP Panji Pratistha Wijaya, SH., SIK sebagai Kasat Reskrim yang baru.

Dalam Amanatnya Kapolres Gresik, AKBP Kusworo Wibowo SH. S. I. k. MH menyampaikan bahwa Serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan suatu dinamika organisasi yang wajar, dan telah sering dilaksanakan bahkan merupakan suatu kebutuhan organisasi dalam upaya memelihara dan meningkatkan kualitas kinerja serta turut menjaga kesinambungan agar tugas pokok polri tetap terselenggara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum dan pemelihara Kamtibmas.

‚ÄĚKepada pejabat yang lama yakni
AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, SH., SIK dan KOMPOl Harna,SH, saya atas nama pribadi maupun kesatuan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, loyalitas, dan karyanya dalam melaksanakan tugas di Polres Gresik serta selamat atas promosi jabatannya, dan kepada pejabat yang baru yakni AKP Fatikh Dedy Setyawan, SIK dan
AKP Panji Pratistha Wijaya, SH., SIK, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gresik,” ujar Mantan Kapolres Jember ini.

Reporter : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi