Polresatabes

Depresi Ditinggal Mati Istrinya, Warga Kupang Panjaan Gantung Diri

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Warga Jl. Margodadi VI no. 7 surabaya / kontrak di rumah jl. Kupang Panjaan gg. II no. 41 Surabaya. digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang diketahui bernama Anang Kusmidiarjono (56) tergantung dibelakang Rumah kontrakan Rabu (30/10/2019). Diduga, ia nekat mengakhiri hidupnya karena depresi setelah ditinggal mati istrinya.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Akhyar mengatakan,Kusmidiarjono diketahui tewas sekitar pukul 04.30 Wib. Bermula saat Viona Salsabila (anak korban) saksi tidak mendapati Bapaknya (korban)  di tempat tidur kemudian korban mencari Korban dan mendapati korban sudah gantung diri dibelakang rumah.

” saksi melihat jasat Bapaknya dan langsung melaporkan ke Mapolrestabes Surabaya,” ujarnya.

Baca Juga  :  https://www.hallojatimnews.com/unit-opsnal-iii-satresnarkoba-polrestabes-surabaya-amankan-dua-budak-sabu.html

Ia menambahkan, dari keterangan yang dikantonginya, Kusmidiarjono
diduga mengalami depresi, sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Belakang rumah.

“Menurut informasi, korban depresi karena istrinya meninggal. Sejak saat itu, beberapa warga sering kali mendapati korban duduk termenung di belakang rumahnya,” tambahnya.

Saat ini, jasad Kusmidiarjono
sudah dievakuasi dan dibawa ke RS. Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum. Hasilnya, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Selanjutnya korban kami serahkan kepada pihak keluarga. Kasus ini murni bunuh diri,” tandasnya.

Reporter : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button