Lakalantas

Hanya Menghindari Anak Kecil Menyeberang, Dua Truck Tabrakan Beruntun

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Demi menghindari anak kecil yang menyeberang jalan sembarangan, dua kendaraan truck terlibat tabrakan beruntun di Jl. Raya Tandes kidul tepatnya (Depan Stasiun Tandes) Kel.Tandes Kec. Tandes Kota.Surabaya, Rabu (30/10/19).

Truk Unit R.10. No Pol : L 9815 UZ yang di kemudikan Nur Rachmat (31) yang kemudian menabrak 1 Unit Truck R.10, No.Pol : AG 9695 A, yang dikemudikan Heru Sukaryani (39), Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun, sopir No Pol : L 9815 UZ bernama
Nur Rachmat (31) mengalami luka ringan.

Heru Sukaryani (39) pengemudi Truck yang posisinya paling depan, mengaku, mengerem mendadak karena ada anak kecil yang menyeberang jalan sembarangan.

Meski berhasil menghindar untuk tidak menabrak anak kecil tersebut, namun kendaraannya ditabrak truck yang berada tepat di belakangnya.

“Untungnya saya ngerem dan tidak sampai menabrak anak itu, tapi justru truck saya ditabrak oleh truck yang ada di belakang saya, hingga terjadi tabrakan beruntun ini,” katanya.

Kapolsek Tandes Kusminto Saat di konfirmasi via seluler mengatakan, kronologi Kejadian berawal Rabu tanggal 30-10-2019 pk 13.00 wib di Jl.Raya tandes kidul tepatnya di (Depan Stasiun Tandes) Kel. Tandes Kec. Tandes Kota Surabaya, dari arah barat ke Timur melaju 2 Unit Truck tersebut diatas berjalan beriringan dengan posisi Truck No.Pol : AG 9695 A berada di depan sedangkan Truck No.Pol .L9815UZ berada dibelakangnya.

Saat sampai di jl. Raya Tandes kidul tepatnya di (dpn Stasiun Tandes). Tiba tiba Ada seorang anak kecil menyeberang mendadak sehingga menyebabkan pengemudi Truk No.Pol: AG 9695 A mengerem mendadak.

Akibatnya Truck yang berada dibelakangnya kaget dan langsung terjadilah tabrakan Beruntun tersebut dan dari kecekakaan tersebut dilakukan riksa TKP dan kasus tersebut diserahkan ke unit laka lantas Polrestabes surabaya.

Reporter : Samsul.

Editor : Mbah Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi