Hukrim

Cemburu, Mantan Pacar Pukuli Hingga Memar

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kasus kekerasan terhadap perempuan kembali terjadi. Ririn Setyowati (26), menjadi korban penganiayaan oleh mantan pacarnya.

Peristiwa terjadi di Jl. Darmo Indah Asri Blok AD No. 3 Kel. Karangpoh Kec. Tandes Surabaya, pada jum’at (18/10/19) sekira pukul 04.00 wib.

kapolsek Tandes Kompol Kusminto Saat di konfirmasi media mengatakan, kejadian berawal kala itu pelaku bernama Stefanus Stanislas. G, Antara korban dengan terlapor saling kenal dan sempat berpacaran, hingga antara kedua orang tersebut berselisih paham, akhirnya terjadi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pelaku.

“Keterangan korban, dipukul berulang kali dengan menggunakan benda tumpul / kedua tangan pelaku dan mengenai lengan luar, punggung, dan sekitar mata.

BACA JUGA: https://www.hallojatimnews.com/satlantas-polres-bojonegoro-apelkan-kendaraan-dinas-tanggap-bencana-dan-cegah-kecelakaan.html#more-11608

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka melempuh berbentuk lingkaran pada dahi diduga karena disulut rokok.ungkap kusminto dalam keterangan, Kamis (31/10/2019).

Akibat kejadian tersebut korban luka memar akhibat bersentuhan benda tumpul pada lengan, punggung, dan sekitar mata. Luka gores pada leher bagian belakang, luka bakar pada dahi, Atas kejadian tersebut Tersangka dibawa ke Polsek Tandes Guna Penyidikan lebih lanjut ” Pelaku sudah ditahan,” kata Kusminto.

Reporter :  Samsul

Editor : Mbah Ed.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi