BaksosNasionalNewsPolresatabes

Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Kirim Bantuan Ke Lumajang

Surabaya – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han memberangkatkan sejumlah bantuan sosial dari Alumni Akademi Polisi (Akpol) angkatan tahun 1991 Batalyon Bhara Daksa untuk warga terdampak Erupsi Gunung Semeru di Lumajang, dari Mapolrestabes Surabaya, Selasa (07/12/2021).

Bantuan yang dikirimkan merupakan kebutuhan sehari-hari, yaitu diantaranya 250 kasur lipat, 12 dus pampers, 6 dus pembalut, 4 dus sarung, 10 dus selimut, 10 dus handuk, 4 dus jas hujan, 5 dus plastik sampah, 5 dus biscuit, dan 20.000 pcs masker.

Kapolrestabes Surabaya juga mengucapkan terima kasih banyak atas gotong royong keluarga besar Akpol angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa atas bantuan sosial yang telah diberikan guna membantu meringankan warga yang terdampak Gunung tersebut.

“Kami atas nama keluarga besar kota Surabaya dan Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Batalyon Bhara Daksa atas bantuan sosial nya yang diberikan, semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah yang barokah untuk kita semua” tutur Kombes Pol A Yusep Gunawan. @ njb

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button