NewsPolres Tanjung Perak

Giat Cipkon Ops Zebra Semeru, Polsek Pabean Canti’an Tilang 50 Orang Pelanggar

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Polsek Pabean Cantikan Polres Tanjung Perak Surabaya melaksanakan cipkon mandiri dalam rangka Ops Zebra Semeru 2019 di depan Mako polsek Pabean Cantikan Surabaya yang dipimpin Pawas Ipda eko.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Mandiri ini dimaksudkan untuk mencegah pencuri dengan kekerasan atau curas, pencurian dengan pemberatan atau curat, dan Curanmor untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pabean Cantikan Polrestabes Surabaya

Operasi Cipta Kondisi Mandiri ini juga untuk mencegah laka lantas yang bisa mengakibatkan korban jiwa yang disebabkan oleh faktor pengendara yang tidak memiliki surat izin mengemudi atau SIM dan faktor kendaraan yang tidak memenuhi persyaratan kelengkapan seperti halnya spion , tidak pakai helm, lampu dalam kondisi mati jadi diharapkan tercipta rasa aman tertib terkendali dan kondusif. Jum’at ( 1/11/2019).

Dalam giat cipkon Kali ini menilang pelanggaran sebanyak 50 pelanggaran kendaraan roda Dua kebanyakan tak mempunyai SIM, tak memakai helm, ungkapnya.

Reporter : Samsul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button