Polresatabes

Kapolsek Tandes Cangkruan Bersama Tiga Pilar Dan Masyarakat Wujudkan Harkamtibmas

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Dalam rangka memelihara Kamtibmas yang stabil dan kondusif sebagai salah satu pra-syarat proses pembangunan Nasional, sekaligus dalam upaya meningkakan profesionalisme Polri menuju keunggulan dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Polri sebagai penanggung jawab utama di bidang Keamanan Ketertiban Masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan Cita-cita tersebut, melalui program kapolrestabes surabaya, Polsek tandes menerapkan Strategi Harkamtibmas yang diterapkan Polrestabes Surabaya melalui Revitalisasi dan Optimalisasi Sinergitas 3 Pilar Kamtibmas Kota Surabaya (TNI, Polri, dan Pemerintah Kota Surabaya).

“Output yang diharapkan adalah menurunnya kejahatan jalanan (street crime), tindak pidana penyalahgunaan Narkoba dan permasalahan sosial. Serta menurunnya tingkat unjukrasa di Wilayah Hukum polsek tandes, Public Trust dan Terciptanya Stabilitas Kamtibmas, Rasa dan dan Tentram di Kota Surabaya.

Kapolsek Tandes KOMPOL Kusminto, S.H mengatakan, Bertitik tolak dari infomasi terakhir ini diwilayah Surabaya semarak kejadian tawuran, harapannya diwilayah Tandes Tidak ada kejadian serupa.

kusminto berharap penyalurannya di arahkan ke Selain sehat juga prestasi pertandingan resmi yang telah diwadahi oleh pemerintah dimana wilayah Tandes banyak Sekolah, Pabrik sehingga pada pagi /sore berdampak kemacetan dengan adanya pembangunan Box Culvert sementara dikerjakan, harapannya saling menghormati sesama pengguna jalan sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas, Ungkap kusminto. Jum’at (1/11/19).

Lanjut Kusminto, menegaskan Pada saat musim panas ini sangat rawan kebakaran baik rumah , lahan kosong bahkan pabrik/gudang tempat usaha dan hindari konsumsi miras (cukrik), perjudian, narkoba apabila ada disekitar wilayah Tandes mohon diinformasikan ke pihak Polsek Tandes.

Dengan adanya ormas, perguruan pencak silat, karang taruna Pramuka.Pemuda pancasila Banser Ansor harapannya Selain untuk olah raga sehat sekaligus Prestasi. hindari tawuran dengan cara saling menghormati untuk menjaga keamanan di wilayah Tande, Kapolsek mengajak mari sama – sama mendukung program PSJN,  Sosialisasi Pendaftaran POLRI dan  Sosialisasi OPS Zebra Semeru 2019.tutupnya.

Reporter : samsul
Editor : Mbah Ed.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi