BaksosDaerahNews

Krisis Air Bersih, Dua Korwil Luncurkan 2 Unit Mobil Tangki Air Bersih di Wilayah Gresik

GRESIK || HALLOJATIMNEWS – Kekeringan akibat musim kemarau yang terlalu panjang terjadi di beberapa daerah. Dampaknya, air yang menjadi kebutuhan utama sulit didapatkan, dan warga, mau tidak mau, harus menghemat konsumsi air untuk minum, memasak, bahkan mandi.

Sebagian dari Kabupaten Gresik termasuk wilayah yang paceklik air. Sehingga, SAHABAT M.A.S dan NEW’S ILS “GERBANG KERTASUSILA” melakukan bakti sosial untuk salah satu daerah yang mengalami kekeringan, yaitu Dsn.Gancung Desa Pandanan Kec. Duduksampeyan Kab.Gresik. Minggu (03/11/2019)

SAHABAT M.A.S bekerjasama dengan NEW’S ILS (Info Lantas Sidoarjo) menyalurkan 2 Unit tangki air bersih untuk warga terdampak kekeringan, Melalui koordinasi dengan Teamnya masing”, air bersih didistribusikan ke warga dengan cara mengisi tendon-tandon air yang telah disiapkan oleh warga setempat. Kemudian, air tersebut dipindahkan ke ember dan jerigen yang akan diangkut ke rumah masing-masing.

“Terimakasih Kepada SAHABAT M.A.S dan NEW’S ILS “GERBANG KERTASUSILA” telah membantu menyediakan air bersih untuk kami di sini,” tutur Bpk.Budi, salah satu warga Dsn.Gancung Ds.Pandanan setempat Proses pendistribusian pun berjalan lancar dan tertib.

Semoga musim hujan segera datang agar kekeringan tidak berlangsung lebih panjang Lagi. tandas KE 2 KORWIL GRESIK. @Red

Sumber : Hari Riswanto

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi