NewsPeristiwaPolres Tanjung Perak

Seorang Wanita Tewas mengenaskan ditabrak Kereta Api Saat lewat Perlintasan

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Seorang perempuan asal warga wonokusumo jaya pingir No. 12 RT 07 RW 07 Kel. pegirian Kec. Semampir kota Surabaya ini tewas mengenaskan setelah tubuhnya tersambar kereta api yang akan sedang melangsir, Minggu 03 november 2019 sekira pukul 09.30 WIB.

Ibu rumah tangga bernama Naifah (59) Tahun, itu tewas seketika di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Wonokusumo Jaya pinggir No 12 Surabaya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus, bahwa di jalan Jalan Wonokusumo jaya pinggir No. 12 Surabaya saat itu kereta api yang melaju dari arah stasiun sidotopo untuk memindahkan Gandengan ke jalur lain.

Ketika kereta itu sampai dilokasi kejadian, korban pada saat itu rencananya akan membuang sampah diatas kereta yang sedang berjalan.

“Namun, Naasnya tubuh korban terserempet dan terseret oleh kereta api hingga tewas mengenaskan.” Kata Ariyanto kepada media ini, Minggu (03/11/19).

Lanjut Ariyanto, Atas peristiwa kecelakan itu korban tewas seketika setelah mengalami kaki sebelah kanan terpisah dari tubuhnya.

“Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke RS. Dr. Soetomo Surabaya guna untuk dilakukan Ver atau visum. “Jelasnya.

Sedangkan proses kasus kecelakaan ini kini sudah kami limpahkan ke anggota Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk proses penyidikan lebih lanjut. “Tandasnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi