BaksosDaerahNasionalNewsPolres Bangkalan

Polres Bangkalan adakan donor darah bersama rekan jurnalis dalam rangka memperingati hari bhayangkara yang ke-74

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Polres Bangkalan Gelar Bhakti Sosial Donor Bersama Rekan Jurnalis dan instansi di Kabupaten Bangkalan Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 74, Senin (15/06/2020) Pagi sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Ruangan serbaguna di Mapolres Bangkalan.

Bhakti Sosial Donor Darah Polres Bangkalan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020 dihadiri oleh beberapa anggota Jurnalis, OPD dan instansi yang ada di kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP.Rama Samtama Putra Sik,Msi,Mh, memaparkan kepada awak media,” Dalam rangka bakti sosial donor darah kali ini kita lakukan secara serentak dan kita juga membantu mencukupi stok darah di PMI Bangkalan yang semakin menipis.

“Targetnya kegiatan ini sebanyak 200 pendonor, Kalau lebih ya Alhamdulilillah lebih bagus, karena stok darah di PMI cukup menipis,”Tuturnya

Selain kegiatan donor darah, pihak Kepolisian juga akan melakukan kegiatan serentak bagi-bagi sembako kepada Purnawirawan Polri dan TNI, serta kaum duafa di Bangkalan.

“Ada banyak paket sembako yang akan diberikan, Saat ini sudah kami siapkan beberap bahan pokok yaitu beras 12 ton, kemudian gula pasir, minyak goreng, sarden, dan mi instan,” Ungkapnya.

Masih kata Kapolres,”saat ini pihaknya juga masih melakukan rekap data penerima bakti sosial, Selanjutnya, bantuan akan didistribusikan melalui jajaran Polsek

“Terkait jumlahnya berapa, masih kita data, masih direkap dengan data baksos tahun lalu, Tapi untuk pendistribusiannya akan dikoordinasikan ke jajaran polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Bangkalan,” Imbuhnya.

Penulis : JamaL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button