Polres Lumajang

Hadiri Acara Maulid Nabi, AKBP ARSAL Jadi Rebutan Selfie

LUMAJANG || HALLOJATIMNEWS – Semalam Kapolres Lumajang menghadiri Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sholawat bersama di Pondok Pesantren Nurul Faroh yang berada di Desa Mangunsari Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang. Kegiatan yang sangat meriah semalam dihadiri kurang lebih 500 santri dari pondok pesantren tersebut.

Seusai kegiatan, Kapolres Lumajang pun langsung menjadi sasaran buruan selfie para santri. Mereka langsung menyerbu dan mendekati Kapolres Lumajang saat akan meninggalkan tempat tersebut. Para santri nampak dengan antri menunggu giliran untuk bisa berselfie dengan orang nomor satu di Mapolres Lumajang tersebut. Dengan sabar, Kapolres pun melayani ajakan untuk berfoto bersama satu persatu.

Dalam pernyataan nya, Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengatakan merasa sangat senang dengan atmosfer yang ada di pondokan tersebut.

“Saya baru pertama kali ke Pondok Pesantren Nurul Faroh ini. Namun saya langsung merasakan nuansa yang sejuk dan damai setelah masuk di pondokan ini. Saya berharap dari Pondokan kelak akan terlahir cendekiawan yang mampu berguna bagi nusa dan bangsa. Pada kesempatan ini saya sekaligus mengucapkan pamit kepada masyarakat Lumajang, karena waktu penugasan saya sudah selesai di Lumajang. mohon doanya untuk kelancaran tugas saya sebagai wakapolresta Bogor kota” ungkap pria yang menyelesaikan gelar S3 di Universitas Padjajaran Kota Bandung tersebut.

Selain itu, Muhammad Irfan yang merupakan salah satu santri yang juga sempat ikut berebut selfie mendoakan agar Kapolres Lumajang selalu dilindungi dalam setiap menjalankan tugas. “Semoga Pak Arsal selalu dilindungi dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawabnya, apalagi beliau dalam waktu dekat juga akan meninggalkan Kota Lumajang untuk berpindah tugas. Kami akan selalu mengenang jasa Pak Arsal untuk kemajuan kota kami” ujarnya.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button