Daerah

Kapolres Gresik Kunker Di Polsek Driyorejo Gresik

GRESIK | HALLOJATIMNEWS – Kepala Kepolisian Resor Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH. SIK.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik beserta Pejabat Utama Polres Gresik dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Driyorejo Gresik. Rabu (6/11/2019) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Gresik dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di Wilayah Polsek jajaran Polres Gresik, Dalam laporanya Kapolsek Driyorejo AKP Wafek melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek serta keberhasilan dan inovasi polsek Driyorejo dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta mengantisipasi kemungkinan adanya konflik sosial yang terjadi di Masyarakat.

Dalam arahanya, Kapolres Gresik menekankan kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Polri dengan TNI, Instansi terkait dan Masyarakat untuk menghadapi tantangan tugas masa depan yang semakin berat, Ditekankan juga agar seluruh anggota Polsek Driyorejo bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa iklas dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Polsek Driyorejo akan terus terjaga.

Kapolres mengungkapkan Tadi malam saya dapat perintah hari ini ada acara pergantian pimpinan Polri, karena saya tidak mau mengecewakan banyak orang yang hadir disini maka saya tetap hadir untuk bertatap muka langsung dengan para undangan sekalian dalam acara kunker di Polsek Driyorejo.

Pengenalan riwayat singkat Kapolres Gresik kepada para undangan, Apa yang digariskan di Polres Gresik  agar diteruskan di Polsek Driyorejo, Meminta anggota kepolisian Polsek Driyorejo untuk Berteman (Bersih tanggung jawab dan Bermanfaat). Ungkpanya.

Lanjut Kapolres, Apabila ada giat tidak usah terlalu mewah apa adanya saja yang penting bisa komunikasi yang baik, Polres Gresik telah memperoleh predikat WBK dan WBBM), Pelayanan Laporan Kehilangan gratis, Untuk pembuatan SIM sesuai ketentuan bebas dari Calo apabila tidak sesuai ketentuan laporkan kepada Kapolres Gresik.

“Menjaga agar Tidak ada konflik yang langsung besar, apabila ada gejolak / permasalahan yang dapat memicu terjadinya konflik mohon kerja samanya memberi informasi sehingga penangganan bisa cepat dan jangan main hakim sendiri dan Agar anggota Polsek Driyorejo memiliki monivasi yang besar, syukurilah kita bisa dinas di Polsek Driyorejo dan layani masyarakat dengan baik, Terang Kusworo.

Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan sumbangan kepada anak yatim dan Peresmian Gedung Grha Miko dan Pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan ramah tamah.

Reporter : Cak Pri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi