Polresatabes

Kapolrestabes Surabaya Tanam Pohon Matoa Sebagai Bentuk Lambang Polrestabes Surabaya

SURABAYA | HALLOJATIMNEWS –  Bertempat di halaman Mapolrestabes Surabaya, Rabu (5/11/19) Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan dengan Menanam Pohon Matoa dalam rangka menambah penghijauan di Mapolrestabes surabaya, mengingat tumbuh-tumbuhan dan Pepohonan merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari alam untuk bisa membuat asri baik itu untuk tampilan Polrestabes maupun Kinerjanya.

Olah karena itu untuk menunjang itu semua saat ini kita menanam sekitar 100 Pohon, diantaranya kita menanam Pohon Matoa sebagai lambang bahwa Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan, pekerjaan dan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku tetapi juga memperhatikan keindahan dan kerapian alam lingkungan supaya dapat menunjang fasilitas kerja.

Tidak hanya mapolrestabes Surabaya yang melaksanakan, Polsek Jajaran juga turut melaksanakan kegiatan serupa. “Kita himbau kepada seluruh jajaran untuk menanam pohon baik itu untuk keasrihan maupun menambah nilai jual polres dan Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya” pungkas Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho,SIK,SH,MHum.

Reporter : Abdulloh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi