DaerahHukrimNewsPolres Bangkalan

Sedang asyik pesta sabu dua pria ini tak berkutik saat di amankan anggota Polsek Kwanyar

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS -Kapolsek Kwanyar beserta jajaran Unit Reskrim berhasil meringkus dua orang pria yang di duga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis sabu pada hari Rabu 06/11/2019 pukul 21:30.

Keduanya diketahui bernama
1. RZK, 26 Thn, Wiraswasta, Kmp. Bagungan Timur, Ds. Kwanyar Barat, Kec. Kwanyar, Kab. Bangkalan.
2. MKRB, 23 Thn, Wiraswasta, Kmp. Mangkain, Ds. Pesanggrahan, Kec. Kwanyar, Kab. Bangkalan.

Kapolsek Kwanyar AKP.Andi Bahtera SE, SH melalui kasubag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno memaparkan, penangkapan kedua tersangka bermula dari laporan masyarakat bahwa di rumah salah satu warga Kmp. Pasgemek, Ds. Pesanggrahan, Kec. Kwanyar sering di jadikan tempat penyalahgunaan narkoba.

Barang Bukti milik para tersangka saat diamankan Polisi

“menanggapi laporan tersebut unit Reskrim Polsek Kwanyar melakukan pengintaian serta penyelidikan ke TKP pada hari Rabu 06/11/2019 jam 21:30 dan mendapati empat orang pemuda yang sedang asyik mengkonsumsi narkoba namun pada saat kami melakukan penangkapan tersangka (D) dan (MF) berhasil melarikan diri dan sekarang masuk daftar pencarian orang(DPO) dan tersangka (RZK) dan (MKRB) berhasil kita amankan berikut barang buktinya.”Papar yitno.

Dari tangan RZK dan MKRB kami juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu kantong plastik kecil berisi sabu dengan berat kotor 0,42 gram dan seperangkat alat hisap sabu.”imbuhnya.

Selanjutnya tersangka RZK dan MKRB bersama barang bukti kami bawa ke mapolsek kwanyar guna penyidikan lebih lanjut, akibat perbuatannya tersangka harus mendekam di balik jeruji besi dan terancam pasal 112 ayat (1) Subs 132 ayat (1) Subs Pasal 127 ayat 1 huruf (a) UU RI No 35 Tahun 2009 KUHP tentang narkotika.

Penulis : Aris

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi