NasionalNewsPeristiwaPolresatabes

Di Duga Sakit, Pria ini ditemukan meninggal usai menumpang buang air kecil

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Seorang pria paruh baya bernama Heri Rudiono Alamat Wonorejo 4/71 RT. 06 RW. 06 Kel. Wonorejo Kec. Tegalsari Surabaya, Ditemukan telah meninggal didepan pintu bekas Hotel LA, Jalan pasar kembang No.76 Kel. Kupang Krajan Kec. Sawahan Surabaya. Sabtu (09/11/2019). Sekitar pukul 19:30 Wib.

Berdasarkan Keterangan dari Saksi yang Bernama Okta Wicaksono, awalnya korban numpang buar air kecil ke Hotel Hasana Jaya Jl. Pasar Kembang Surabaya.

“Korban ini pamit untuk numpang air kecil, setelah itu kembali ke Depan Hotel LA utk istirahat, kurang lebih 10 menit teman-teman mengecek ternyata korban sdh meninggal. Kemudian telp ke 112 dan Polsek Sawahan” sebut Okta.

Sementara itu, kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto kepada media ini memaparkan, Menurut info yang diperoleh dilapangan, Selama kurang lebih 1 bulan, korban tidur di TKP karena rumahnya di Wonorejo sudah dijual.

“Pihak kami dihubungai saksi dengan laporan ada orang meninggal di depan pintu hotel LA. Menurut dari keterangan beberapa saksi, sejak tadi malam korban sudah 2 kali muntah darah diduga sudah sakit.” Jelas Ristitanto, Sabtu (09/11).

Sekira pukul 19.54, lanjut Ristitanti, Tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba di TKP dan melaksanakan olah TKP.

“Pukul 20.19 Wib, Korban dibawa ke RS. dr. Soetomo Surabaya dengan menggunakan Mobil Ambulance Dinas Sosial Surabaya. Dari hasil olah TKP dari Tim Inafis Polrestabes Surabaya, korban meninggal disebabkan karena sakit dan BAB korban mengeluarkan darah.Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban” Pungkasnya.

Penulis: Imam/Abdullah
Editor : Admin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi