Polres Bangkalan

Motor Teman Digadaikan, Mujib Berurusan Dengan Polisi

BANGKALAN | HALLOJATIMNEWS – Mujib (40) harus mendekam di bui. Ia dibekuk anggota Reskrim polsek Kamal polres bangkalan saat menjadi buronan kasus Penipuan dan penggelapan motor. Korbanya Holili, Warga Jl. Cendana II DS.Banyuajuh Kec. Kamal Kab. Bangkalan.

Aksi Penipuan ini dilakukan pelaku saat meminjam motor merk Yamaha FIZ R dgn no.pol : S 2863 HZ warna merah Milik korban, Selasa ( 03 September 2019) sekira jam 13.00 Wib. Pelaku saat itu berpura – pura meminjam motor korban untuk keperluan sebentar.

Dia berjanji akan mengembalikan motor tersebut. Namun itu hanya akal – akalan pelaku. Motor korban oleh pelaku digadaikan ke seseorang oleh pelaku.

Semenjak itu pelaku yang tinggal di
Almat Ds.Gili Anyar Kec.Kamal, Kab. Bangkalan.tak pernah kelihatan. Apalagi menemui korban. Pelaku ditangkap anggota Reskrim polsek Kamal di Rumah nya di Ds.Gili Timur Kec.Kamal Kab.Bangkalan, ” ujar Kapolsek Kamal, Akp. H Abd Kadir, SH

AKP H. Abd Kadir menambahkan, saat diienterogasi pelaku mengaku menggaidaikan motor. Uang hasil gadai itu digunakan untuk keperluan sehari – hari oleh pelaku.

Kepada penyidik, selain menipu dan menggelapkan motor korban, untuk memoertanggung jawabkan perbuatanya pelaku itu dijerat Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP.

Reporter : Jamal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi