Lakalantas

Laka Tunggal Terjadi Di Jalan Darmo Indah Tandes Dua Pemotor Terluka

SURABAYA | HALLOJATIMNEWS – PENGENDARA sepeda motor kembali mengalami kecelakaan tunggal di Jl.Darmo indah Selatan Kel Karangpoh Kec. Tandes Kota.Surabaya, Selasa (12/11/19), sekitar pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan kali ini ini dialami Hj.Rananingtyas Usia 60.Thn.Islam Jl Darmo indah selatan VII Gg 9 Rt 5 Rw 5 Kel Karangpoh Kec Tandes Kota Surabaya yang mengendarai sepeda motor R.2.Sogun nopol L 2453 VZ.

Akibat kecelakaan lalulintas itu, baik Hj.Rananingtyas maupun WJ (16) mengalami luka-luka. Bahkan ada di antara korban dikabarkan mengalami luka akibat benturan keras.

Peristiwa laka lantas itu ditangani jajaran Polsek Tandes Kapolsek Ta des Kompol Kusminto menjelaskan, berdasarkan Keterangan saksi yulianto ( satpam) pada saat kejadian laka lantas tersebut, kebetulan saksi sedang berjaga di depan perumahan.

“Tiba-tiba saksi melihat dari dari Timur melaju Sepeda motor N-Max nopol L 4273 WJ yang di kemudikan saudara Ovandio dwi jati yulianto. Usia 16.Tahun, setibanya Di Jl.Darmo indah Selatan Dari barat Sepeda Motor Sogun yang di kemudikan Hj.Rananingtiyas.Usia 60 Tahun, Hendak berbelok ke Dalam Perumahan Darmo indah karena Pengemudi YAMAHA N-MAX terlalu kencang Mengemudikan Motor dan kurang konsentarasi sehingga terjadilah Tabrakan Tersebut. Hingga mengakibatkan laka lantas. 1.korban luka berat di kepala Dibawa ke RS Mujitahayu, kata kusminto kepada media hallojatim saat dikonfirmasi.

Reporter : Samsul.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button