Daerah

Penguatan Pengamanan di Polres Bojonegoro, Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

BOJONEGORO || HALLOJATIMNEWS  – Menyikapi peristiwa ledakan di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu, (13/11/2019) pagi tadi. Kepolisian Resort Bojonegoro, (Polres Bojonegoro) tingkatkan penjagaan.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK, MH, MSi mengungkapkan sebetulnya penjagaan sudah dilaksanakan sesuai protap yang ada, namun demikian dengan adanya kejadian di Medan penjagaan lebih ditingkatkan.

Kapolres Bojonegoro menuturkan bukan hanya penjagaan di Mapolres saja yang diperketat, namun seluruh Polsek jajaran juga meningkatkan penjagaan.

“Penjagaan sudah dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, namun menyikapi kejadian di Medan, Penjagaan makin diperketat.” Ucap Kapolres.

Masih menurut Kapolres Bojonegoro, selain penjagaan Mako yang di perketat, Polres Bojonegoro beserta jajaran juga akan meningkatkan patroli dalam skala besar, Kapolres menghimbau kepada warga, agar tidak panik dan tetap tenang.

“Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Kami akan lakukan patroli skala besar di obyek vital, maupun tempat keramaian masyarakat.” Beber Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa, kami lakukan langkah preventif, penjagaan dan patroli dilakukan dengan Personil Polri bersenjata lengkap dan dengan menggunakan bodyvest.

“Kami tidak mau underestimate, penjagaan dan patroli kami lakukan untuk memastikan situasi di Kabupaten Bojonegoro betul betul aman.” Pungkas Kapolres.

Reporter : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button