TNI-ku

Koramil 0817/02 Wringinanom Rutin Melaksanakan Jum’at Berkah

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – kodim0817gresik.com Dalam Rangka Jumat Berkah Serta masih dalam Suasana Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 Danramil 0817/02 Wringinanom (Kapten Inf Prasetyo Edi Tunggal S.H) bersama seluruh Anggota Koramil 0817/02 Wringinanom melaksanakan kegiatan Positif untuk Masyarakat Khususnya yang berada di wilayah Binaan-nya diantaranya kegiatan yang dilaksanakan yaitu Pembagian sembako yang diberikan kepada Purnawirawan TNI yang ada di wilayah Kec Wringinanom, sebagai wujud ungkapan terima kasih atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara khususnya melalui TNI. Jumat (04/09/2020).

Di wilayah Wringinanom terdapat 75 orang purnawirawan TNI yang mendapat perhatian dalam bentuk bantuan dari Danramil 0817/02 Wringinanom adapun Bantuan tersebut berupa paketan Sembako.

Danramil 0817/02 Wringinanom Menyampaikan Bahwa “Sembako yang kami berikan ini Semoga para Purnawirawan TNI berkenan menerimanya serta dapat bermanfaat bagi keluarganya, Disamping itu juga sebagai wujud rasa empati keluarga besar Koramil 0817/02 Wringinanom di masa pendemi ini terhadap Purnawirawan TNI yang sangat perlu juga mendapat perhatian serta bantuan dari aparat teritorial setempat”.tuturnya.

“SIAP…..Terima kasih Komandan” teriakan lantang dari Bpk. Suparman salah satu Purnawirawan yang mendapatkan Bantuan Jum’at Berkah terasa sekali bahwa dalam darah beliau masih ada Jiwa Keprajuritan di dalamnya ketika Danramil 0817/02 mendekati dan menyerahkan Paketan Sembako di Kediaman Bapak Suparman.( MRT ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button