NasionalNewsPeristiwa

Diduga Konsleting Listrik Sebuah Motor Hangus Terbakar

SIDOARJO || HALLOJATIMNEWS – Sebuah sepeda motor Yamaha RD, tahun 1974 warna biru, dengan nomor polisi L 3839 AB, milik korban Corneliuas (25) warga warga Pondok Jati, Kabupaten Sidoarjo, hangus terbakar di Jalan raya Gedangan, tepatnya di depan pom bensin Gedangan Kabupaten Sidoarjo. selasa (4/07/2020) pukul 21.00 Wib.

Berdasarkan keterangan dari pemilik motor, dirinya menjelaskan bahwa motor yang dipakainya untuk beraktivitas selama ini tidak ada kendala apapun. Bahkan perawatan untuk motor tersebut selalu di prioritaskan.

“Sudah beberapa kali motor ini saya gunakan untuk aktifitas. bahkan bolak balik dari Sidoarjo ke Surabaya tidak ada masalah selama ini. Dan motor ini pemberian almarhum paman saya, maka dari itu saya selalu merawatnya dengan baik.” Ucap Korban saat diwawancarai.

Kepada hallo jatim dirinya memaparkan bahwa hari ini berniat untuk memperbarui surat kendaraan (STNK) motor miliknya.

“Pagi tadi saya berangkat ke Surabaya bertujuan untuk memperbarui surat kendaraan (STNK) tersebut, Awalnya semua berjalan baik baik saja, tiada kendala sama sekali. Tetapi tepat didepan pom bensin Gedangan, Sidoarjo tiba tiba kaki saya terasa panas, spontan saya liat kebawah ternyata ada percikan api kecil pas dibawah mesin motor.” Paparnya.

Masih kata Cornelius, “Karena melihat kondisi yang demikian saya panik dan langsung menepi, kemudian motor itu langsung terbakar dan sempat ada ledakan kecil karena api sudah membakar tangki bensin.” Tegasnya.

Photo saat petugas damkar melakukan pemadamam

Melihat kejadian tersebut, Salah satu pengguna jalan menghubungi satuan Pemadam Kebakaran Buduran dan Polsek Gedangan. Tidak lama kemudian 1(satu) mobil Pemadam Kebakaran dari unit Buduran datang, bersama dengan anggota Satlantas Polsek Gedangan. Secara sigap si jago merahpun cepat dipadamkan.

Salah anggota Satlantas Polsek Gedangan, kepada media ini menjelaskan. Kami mendapatkan laporan dari warga tentang adanya insident motor terbakar di wilayah hukm kami. Kemudian kami bersama petugas Damkar langsung menuju lokasi.

“tidak terdapat korban jiwa dalam insiden itu. Hanya saja, sepeda motor milik korban hangus terbakar lantaran dilalap si jago merah. Untuk penyelidikan lebih lanjut, motor dan korban kami bawa ke Polsek Gedangan untuk dilakukan pemeriksaan.” Ucap Anggota Lantas yang enggan disebutkan namanya.

Berdasarkan dari info yang dihimpun, adanya insident tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. @ Deft

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button