News

Humas Polrestabes Surabaya Menjalin Silaturahmi Di Halo Jatim, Bertepatan Berulang Tahun Pertama

SURABAYA  || HALLOJATIMNEWS – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kepala Kepolisian Resort Kota Surabaya, Ps Kaur Subbag Humas Ipda Mk Umam Mewakili kapolrestabes Surabaya  menghadiri Peringatan HUT Media Hallojatim yang pertama bersama puluhan awak wartawan dan LSM, Minggu (17/11/19).pagi.

Bertempat di Jalan Raya Kendinding lor surabaya,  Ps Kaur Subbag Humas Ipda Umam Mewakili kapolrestabes Surabaya yang hadir beserta jajaran, larut dalam suasana keakraban dengan para wartawan. Pemandangan ini nampak berbeda dengan kebersamaan yang biasanya dilakukan dengan wartawan dalam suasana liputan.

Dalam Pertemuan tersebut  perwira kepolisian dengan satu balok di pundak ini mengungkapkan acara sialturahmi di Peringatan HUT Media Hallojatim ini dilakukan baik diluar maupun didalam Mapolres. “Sesuai yang pernah saya sampaikan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan, bukan hanya diluar saja, di mapolres juga untuk bisa menjalin kebersamaan, rasa kekeluargaan, berkodinasi, dan berkomunikasi,” ungkapnya kepada Media Hallojatim.

Menurutnya Polrestabes Surabaya selaku aparat penegak hukum berkomitmen untuk memberikan informasi kepada rekan wartawan untuk pemberitaan yang perlu diketahui. “Untuk bisa saling mengisi dan bertukar informasi antara polres dan teman wartawan sehingga informasi publik itu bisa sampai kepada masyarakat dengan benar,” ujarnya.

Umam  mengajak rekan wartawan untuk bersama membantu pemeritahan daerah sehingga masih perlu membangun citra positif agar dapat tersaji kepada masyarakat, bukan pemberitaan yang bersifat provokatif “Mari kita bangun pemberitaan yang berdampak pada situasi Kamtibmas masyarakat  surabaya yang kondusif serta memberikan pengaruh Positif,” terangnya

Dijelaskannya juga, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan atas program Kapolri
Pemantapan Manajemen Media, hingga Humas Polrestabes Surabaya menjalin silaturahmi di Halo Jatim yang bertepatan berulang tahun yang pertama, ” tambahnya.

” Saya Sangat Senang dengan ada nya jalinan Silaturahmi antara kepolisian dengan Awak media Massa, Hal ini perlu berlanjut agar kordinasi bisa cepat dan tepat sesuai dengan moto media hallojatim ” Lugas – Jujur – Blak Blakan,” Paparnya.

Hadir dalam kegiatan HUT Media Hallojatim antara lain Ps Kaur Humas Polrestabes surabaya,  Camat Kenjeran, Lia Istifhama ( calon Ibu Walikota Surabaya), Insan Pers baik cetak, elektronik, TV dan tamu undangan lainya.

Reporter : Abdulloh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button