News

Lia Istifhama Calon Walikota Periode 2020 Hadir Dalam Perayaan HUT Media Hallojatim

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS -Masih kerabat ibu khofifah, Lia Istifhama atau panggilan akrab neng lia saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, wanita muda cantik berhijab yang akrab disapa neng lia itu disebut sebagai sosok muda berbakat yang berpeluang maju dalam calon walikota surabaya Periode 2020.

Neng lia juga digandang-gandang akan menjadi calon walikota surabaya hadir dalam perayaan HUT Media Hallojatim yang pertama, minggu (17/11/19).

Dalam sambutanya neng lia mengatakan Selamat dan sukses buat media hallo jatim, meskipun masih muda tapi sangat luar biasa dalam berkarya sesuai dengan moto halojatim Lugas – Jujur – Blak Blakan dalam hal pemberitaan, ” ungkapnya.

“Insya Allah larinya akan gesit dalam membangun Kota Surabaya seperti seniornya Bu Risma,” katanya di sela kegiatan yang dilakukan menghadiri Peringatan media Hallojatim pertama, di jalan Raya Kendinding lor surabaya.

“Jika Bu Risma bisa 24 jam melayani warganya, Lia¬†yang lebih muda harus bisa lebih dari itu,” katanya.

Menanggapi dukungan tersebut, neng lia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan Direktur media Hallojatim.

“Saya akan tetap seperti biasanya, yakni merencanakan pembangunan Kota Surabaya yang lebih baik,” katanya. ( Tim).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi