EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Cegah Penyebaran Omicron, Kapolrestabes Surabaya Sosialisasi Prokes dan Bagi-bagi Masker

Surabaya – Ditengah meningkatnya Covid – 19 varian baru Omicron Kota Surabaya. Polrestabes Surabaya melaksanakan soaialisasi protokol kesehatan (prokes) di setiap keramaian, khususnya di pasar-pasar tradisional. Salah satunya Pasar Jongkok (Maling) di daerah Jalan Pasar Turi Surabaya, (10/02/2022).

Dalam kegiatan sosialisasi prokes ini, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan membagikan masker kepada masyarakat baik pengunjung maupun pedagang yang berada di Pasar Pagi Jalan Pasar Turi Surabaya.

Dari pantauan awak media hallojatimnews.com di lokasi, tampak Kapolrestabes Surabaya beserta pejabat utama membagikan masker kepada para pedagang maupun pengunjung dia area pasar pagi.

Dalam kegiatan sosialisasi pembagian masker, Kapolrestabes Surabaya menghimbau kepada masyarakat untuk harus tetap waspada dan tidak boleh lengah karena virus covid – 19 ini masih ada dan berkeliaran di sekitar masyarakat apalagi ada varian baru omicron dan Kota Surabaya telah memasuki Level 2.

Salah satunya seorang pedagang di lokasi pasar pagi Pasar Turi yang menerima masker dari Kapoltestabes, Achmad (42) warga Nyamplungan.

“Pak ini masker pean gunakan dan sebagian untuk anak bapak yang di rumah ya”, ujar Kapolrestabes Surabaya.

Selain itu Pak Achmad juga mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada para petugas atas pemberian maskernya. “Saya selalu mendukung kegiatan sosialisasi pembagian masker ini dan saya do’akan bapak polisi selalu sehat dan tidak jenuh dalam melaksanakan tugasnya yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi prokes”, katanya. @ njb/twg.

Related Articles

Back to top button