TNI-ku

TARUNA AAL KORPS MARINIR Angkatan 67 Kunjungi BRIGIF 2 MARINIR

SIDOARJO | HALLOJATIMNEWS –  Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M yang diwakili Pasops Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono secara resmi menerima 22 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat II Korps Marinir Angkatan 67 yang sedang melaksanakan Latihan Bajrayudha di Lobby Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (22/11/2019).

Di depan 22 Taruna AAL Korps Marinir, Letkol Mar Argo Setiyono menyampaikan ucapan selamat datang di Brigif 2 Marinir dan selamat berlatih dengan prajurit Petarung Brigif 2 Marinir.

Disampaikan juga oleh Pasops Brigif 2 Marinir bahwa sebagai calon komandan peleton, para Taruna harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anggotanya, selain itu, selalu menjaga hubungan kekeluargaan dengan anggota, sehingga dapat mengetahui dan memahami kehidupan sehari-hari di pasukan.

“Gali sebanyak-banyaknya pengetahuan selama kalian melaksanakan latihan di Brigif 2 Marinir, jangan malu bertanya kepada anggota apabila tidak tahu, sehingga dapat dijadikan bekal untuk menambah pengetahuan sehingga bermanfaat dalam melaksanakan tugas di satuan nantinya,” tegasnya.

Usai pengarahan, dilanjutkan foto bersama didepan Lobby Brigif 2 Marinir, kemudian para Taruna menuju ke Yonif 3 Marinir untuk mendapatkan pembekalan dan melihat serta mengikuti kegiatan yang dilakukan prajurit Yonif 3 Marinir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyonif 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo, Pasiops Yonif 3 Mar Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung, Pasiops Yonif 1 Mar Mayor Marinir La Ode Arjuna, Pendamping dari AAL Mayor Marinir Slamet dan perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Penulis : Samsul/Han

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi