DaerahNews

Diduga dililit hutang, Penjual Rujak Asal Singosari Gantung Diri

MALANG || HALLOJATIMNEWS – Seorang wanita paruh baya, RI (54) ditemukan tewas tergantung di Dapur rumahnya di jalan Tunggul ametung Rt 03 Rw 08 Kelurahan Candirenggo Singosari, Jumat (22/11/2019). Korban tewas tergantung dengan tali tambang dan masih mengenakan daster.

Polsek Singosari melalui Kanit, Iptu Supriyono S.H.mengatakan, jasad korban ditemukan Awal kejadian pada Hari Jumat tanggl 22 Nopember 2019 sekira pukul 11.30 Wib, saksi hendak.membeli rujak bersama sama pembeli lainya dengan memanggil manggil akan tetapi tidak di jawab, kemudian saksi beserta pembeli lainya masuk rumah mencari korban di dapur dan menemukan korban tergantung di rak dapur kemudian saksi lari keluar sambil berteriak minta tolong kemudian banyak warga yang datang, dan salah satu warga melapor kejadian ada seorang perempuan gantung diri ke Polsek Singosari Via Telpon.

“Sunanik saksi curiga, semakin siang ibu tidak keluar dapur setelah memangil-mangil. Saat saksi mencoba mau masuk ke Dapur, dia kaget melihat korban sudah tergantung,” kata Kanit Supriyanto saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/11/2019).

Menurut Supriyono, dari keterangan sejumlah saksi, diduga kuat korban tewas karena terlilit utang dari hasil pemeriksanaan Tim Inafis dari Polsek Singosari, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik, dan diduga korban murni bunuh diri. Sementara pihak keluarga korban tidak mau untuk dilakukan utopsi.

” Bahwa pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan yang ditandatangani dan disaksikan oleh perangkat desa berserta Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan tidak mau dilakukan pemeriksaan luar, setelah dimandikan korban akan segera dikuburkan TPU sekitar rumah duka,” ujarnya. @(Munib/Ramu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi