Daerah

Bupati Anna berkunjung Ke Polres Bojonegoro, Dengan Bersepeda

BOJONEGORO || HALLOJATIMNEWS  – Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah , didampingi Sekda Bojonegoro Dra Nurul Azizah MM dan staf, pada Selasa (26/11/2019) pukul 07.00 WIB, dengan mengayuh sepeda berkeliling di seputaran kota Bojonegoro dan selanjutnya berkunjung ke Polres Bojonegoro.

Saat tiba di Polres, Bupati Bojonegoro disambut oleh Waka Polres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dilanjutkan mengecek kondisi beberapa infrastruktur gedung yang menggunakan anggaran hibah dari Pemkab Bojonegoro. Kemudian Bupati yang didampingi Waka Polres serta PJU menuju ke ruang tahanan Polres Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, mengatakan habis keliling kota Bojonegoro, kita mampir ke Polres Bojonegoro langsung ke ruang tahanan. Melihat para tahanan juga sehat dan tidak ada apa-apa dan berpesan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

“Mereka sehat, kita cerita dan bercanda bareng. Diharapkan setelah keluar nanti mereka untuk berperilaku baik dan tidak mengulangi perbuatannya,” ucap Bupati.

Selanjutnya, Waka Polres Bojonegoro, mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati, Sekda beserta staf berkenan mampir ke Polres Bojonegoro. Ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemkab Bojonegoro dengan Polres Bojonegoro.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan pemerintah daerah,” pungkas Waka Polres.
Setelah melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Bojonegoro, Bupati Bojonegoro yang didampingi Waka Polres Bojonegoro dilanjutkan ramah tamah di taman Sat reskrim Polres Bojonegoro.

Penulis : Cak Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button