Polresatabes

Fakta Dibalik Penemuan Mayat Di Perumahan Perhutani Sambikerep,Korban Diduga Meninggal Karena Sakit Lambung

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Penemuan mayat seorang laki-laki dalam keadaan membusuk di sebuah rumah Perumahan perhutani jl. Sambiroto blok H No. 7 Sambikerep Surabaya. sempat menggegerkan warga sekitar,
Rabu (27 November 2019 ) sekitar 20.30 wib.

Korban diketahui bernama HARIANTO, 45 tahun, sesuai KTP bertempat tinggal di Jl. Girilaya 3 no. 31 – A surabaya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban meninggal dunia diduga lantaran mengalami sakit. Hal itu berdasarkan keterangan dari Tim Medis dan pihak keluarga, bahwa korban mempunyai riwayat sakit lambung.

“Dari keterangan Medis dan keluarga, korban punya riwayat sakit lambung sejak lama,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Akhyar kepada wartawan.

Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa, korban tinggal sendirian dan mempunyai riwayat sakit lambung sekitar satu bulan dan dalam perawatan rawat jalan di RSBDH.

Sebelum meninggal pada hari minggu ( 24 nov 2019 ) korban berobat di RSBDH dan oleh dokter disarankan untum opname sehingga korban menghubungi HARIADI adiknya namun saat itu posisi hariadi ada di jawa tengah sehingga tidak bisa menungguin korban.

Lanjut Akhyar mengungkapan kejadian ini karena tidak ada yang menunggu dan merawat korban pulang dan rawat jalan, pada hari rabu ( 27 nov 2019) adiknya yang bernama HARIADI berusaha menghubungi korban, namun tidak ada jawaban sehingga adiknya langsung kerumahnya yang ditempati oleh korban dan sewaktu sampai dirumah diketahui kakaknya sudah meninggal dunia di ruang tamu dalam keadaan sudah membusuk, Jelas Akhyar.

Pewarta : Abdulloh
Editor : Mbah Hand.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi