Hukrim

Ketahuan Mencuri, Seorang Wanita Tengah Hamil Muda Nyaris Dimasa Warga

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Nurhayati (32), warga Sidotopo sekolahan Surabaya ini nyaris dimasa oleh warga setelah diketahui melakukan tindak pidana pencurian, Kamis ( 28 November 2019) dini hari.

Halim ( korban) saat dikonfirmasi media mengatakan, tersangka Nurhayati ( perempuan) ini di ketahui sedang hamil 5 bulan saat tertangkap basah melakukan pencurian didalam rumah kontrakan Halim (34), di wonokusumo Bhakti GG 3 No.8 Surabaya.

Pengakuan Halim (Korban) menjelaskan kejadian itu berawal ketika korban hendak membuka pintu rumah dan secara tiba-tiba ada seorang wanita tak dikenal berada didalam rumah.

Foto,/ Tersangka

” Begitu mengetahui hal tersebut, korban pun panik, sehingga kepanikan korban mengundang ketua RT beserta warga setempat untuk mengamankan pelaku. “Kata halim saat ditemui media ini.

Tersangka kini masih berada di rumah korban untuk dimintai keterangan terkait aksi saat masuk kedalam rumahnya, apa motif sebenarnya masih menunggu keterangan dari aparat kepolisian, ungkapnya.

Selang beberapa lama, Aparat kepolisian dari polsek Semampir tiba di lokasi kejadian untuk menindaklanjuti kejadian ini. Guna proses hukum selanjutnya tersangka dibawa ke polsek semampir hingga berita ini diturunkan.

Penulis : @Spd.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi