NasionalNews

Dalam Rakernis Kehumasan, Kabid Humas Polda Jatim Himbau tingkatakan kinerja ke Humasan Jajarannya

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Bertempat di Gedung Patuh Lantai 2 Bidang Humas Polda Jatim mengadakan Rakernis yang diikuti oleh Kasubbag Humas dan Operator Jajaran Polda Jatim. Selasa, 8/10/2019.

Rakernis dibuka langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, S.I.K. Pada kesempatan tersebut Kabid Humas menghimbau kepada Kasubbag Humas Jajaran Polda Jatim untuk meningkatkan lagi kinerja tentang tugas dan peranan Humas Polri.

Untuk meningkatkan SDM jajarannya, Kabidhumas juga mengundang narasumber, yakni Gilang Gusti Aji salah satu Pakar Media Sosial Universitas Negeri Surabaya. Dalam penjelasannya Gilang Gusti Aji menyampaikan materi Memahami Generasi Menggagas Komunikasi.

Menurut Gilang diera melenial ini banyak perubahan yang luar biasa, karena pengguna internet semakin meningkat. Sehingga apabila tidak terjalin komunikasi yang baik antara generasi dulu dan generasi milenial maka akan terjadi sesuatu yang buruk. Untuk menghadapi masalah ini maka harus ada yang menjembatani agar ada kesepahaman dalam Komunikasi. @(red/humas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button