TNI-ku

Letkol Marinir YOSAFAT ROBERT HARYADI Jabat PASINTEL Menbanpur 2 MARINIR

SURABAYA | HALLOJATIMNEWS  – Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono memimpin Upacara Sertijab Perwira Staf Intel (Pasintel) di ruang VIP Menbanpur 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (28/11/2019).

Pada upacara penyerahan jabatan tersebut, Komandan Menbanpur 2 Marinir menyerahkan jabatan Pasintel kepada Letkol Marinir Yosafat Robert Haryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Pasintel Resimen Kavaleri 2 Marinir Pasmar 2 Surabaya.

Dalam amanatnya, Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir mengatakan, pergantian personel Perwira Staf akan selalu dilaksanakan secara berkesinambungan, hal tersebut bukan sekedar suatu perubahan situasi melainkan dengan tujuan untuk meningkatkan dinamika dan pembinaan personel serta memberikan kesempatan kepada para Perwira terpilih untuk mengembangkan kepemimpinannya sesuai dengan tuntutan tugas.

Kolonel Marinir Citro Subono juga menyampaikan betapa pentingnya kedudukan seorang Pasintel dalam sistem pembinaan Korps Marinir dalam menyarankan problem solving maupun merancang suatu konsep yang akan diwujudkan dalam kebijaksanaan dan perintah Komandan yang harus dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Menbanpur 2 Mar itu menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat atas jabatan baru kepada Letkol Marinir Yosafat Robert Haryadi sebagai Pasintel Menbanpur 2 Mar.

“Dengan berbekal pendidikan dan pengalaman yang saudara miliki, saya yakin, Letkol Marinir Yosafat Robert Haryadi akan mampu melaksanakan tugas sebagai Pasintel Menbanpur 2 Mar dengan baik,” tegasnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kolonel Marinir Citro Subono berharap kepada seluruh perwira dijajaran Menbanpur 2 Mar agar memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pasintel Menbanpur 2 Mar dalam melaksanakan tugasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Menbanpur 2 Mar Letkol Marinir Darwin Tambunan, Pasops Letkol Marinir M. Nurohman, Paspers Letkol Mar Budi Setiarso, Paslog Letkol Marinir Bayu Aji AWW, Para Komandan Satuan Pelaksana dan Perwira di jajaran Menbanpur 2 Marinir.

Pewarna : Cak Hand

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button