Daerah

Malam Pisah Sambut Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan Gantikan AKBP Ary Fadli

BOJONEGORO || HALLOJATIMNEWS – Polres Bojonegoro berganti pimpinan dari AKBP Ary Fadli SIK MH MSi,kini beralih ke AKBP M. Budi Hendrawan. S.I.K., M.H.Selama menjabat, Ary Fadli memiliki momen yang paling berkesan.

“Paling berkesan memang ada event-event politik khususnya besar dari tahapan pemilu mulai dari kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara, dan sebagainya,” ujar Ary dalam sambutannya di acara pisah-sambut Kapolres Bojonegoro di GoFun Entertainment Complex Kabupaten Bojonegoro, Kamis (28/11/91).

Acara yang diselenggarakan di GoFun Entertainment Complex ini dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro, Jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, Jajaran OPD di kabupaten Bojonegoro, Para Camat se-Kabupaten Bojonegoro, serta jajaran Polres Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Ary Fadli S.I.K M.H M.Si mengucapkan terima kasih atas pengalaman serta pelajaran yang telah didapatkan selama menjadi Kapolres Bojonegoro . “Banyak pelajaran serta pengalaman yang telah kita wujudkan.

Semoga hal yang baik dapat terus selalu kita kembangkan,” Saya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu saya selama menjadi kapolres di Bojonegoro sehingga terwujudnya Kamtibmas di Bojonegoro. Saya sekeluarga juga meminta maaf bila ada yang kurang berkenan pada diri saya.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP M. Budi Hendrawan. S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa bertugas di Bojonegoro, karena Bojonegoro merupakan kampung halamannya.

“Saya mohon arahan dan bimbingan kepada semua pihak, agar saya bisa mengabdi dan mengemban tugas dengan baik, serta mampu mencipta kondusifitas di Kabupaten Bojonegoro. Apa yang sudah baik mari kita lanjutkan dan kita tingkatkan lagi, Kata Budi.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah “mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan. Terutama saat event-event politik khususnya, karena telah berhasil membantu menciptakan rasa aman, nyaman, damai dan tentram. Semoga bapak Ary Fadli ditempat baru bisa lebih berprestasi lagi. Dan untu Kapolres baru bisa menuangkan ide dan gagasannya di kampung halamannya ini.

Peserta : Cak Hand.

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi