Life StyleNasionalNews

Pesona Kemilau Aurora Colection Dari Goldmart

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Goldmart Showroom yang berada di Tunjungan Plaza 3 Level 2 PC 10-11Surabaya, kembali memperkenalkan produk barunya berlabel Aurora Collection. Koleksi perhiasan emas bertabur berlian dengan keindahan kilau nan elegan yang menjadi ciri khas setiap koleksi Goldmart.

Introducing Aurora Collection and Goldmart End of Season Sale yang di launching di bulan November 2019, terinspirasi oleh keindahan cahaya Aurora. Kilauan cahaya Matahari diimplementasikan menjadi keindahan perhiasan bertaburan berlian berupa Aurora Collection.

Rocky Kantono Asisten Nasional Sales Manager mengatakan, konsep Aurora Collection sendiri berasal dari fenomena alam yang terjadi, pendaran dari sinar matahari yang berkilauan kemudian kita implementasikan pada seri Goldmart.

” Kami mengeluarkan puluhan hingga ratusan seri Aurora Collection, dimana istimewanya produk kita satu mata berliannya cukup besar. Untuk harga yang kami tawarkan, mulai dari harga Rp. 8 juta hingga Rp. 30 juta,” tuturnya. Jum’at (29/11/2019)

I Gusti Ayu Komang Widariani, Manager Goldmart mengatakan, kami sedang berinovasi dengan menambah koleksi Goldmart. Produk baru kebanggaan Goldmart kali ini bernama Aurora Collection. Serangkaian koleksi Aurora dari gelang kaki, gelang tangan, cincin, giwang dan juga kalung.

” Nikmati diskonnya hingga 40 persen dan lucky dip dengan hadiah menarik, seperti logam mulia, voucher Goldmart, voucher Sodexo dan voucher MAP. Selain itu, program Goldmart lainnya dapatkan perhiasan senilai puluhan juta hanya dengan menebus Rp. 250 ribu saja. Program ini berlaku dari tanggal 29 November hingga 01 Desember 2019,” pungkasnya. @(AD1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button