TNI-ku

Kegiatan Positif Minggu Pagi Babinsa 0817/01 Driyorejo dalam Pendampingan Kegiatan “Senam dan Jalan Sehat Perjuangan Melawan Covid-19

Gresik, Hallojatimnews.com– Kegiatan yang Diselenggarakan Oleh Karang Taruna RT 06/RW 01 Desa Sumput Kec. Driyorejo-Gresik ini masih terasa kental dengan Nuansa Kemerdekaan dan untuk memperingati HUT RI Ke-75 Tahun 2020. Nampak Hadir beberapa Tokoh di wilayah Desa Sumput Driyorejo untuk turut meramaikan Acara Senam dan Jalan Sehat Perjuangan Melawan Covid-19 ini, diantaranya

Kades Sumput H. Sutaji, SE. SH., Babinsa Sumput Koramil 0817/01 Driyorejo Serma Rudianto, Ketua BPD Sumput Bp. Hariyono, Ketua RT 06 Desa Sumput Bp. Dakir., Serta Warga masyarakat RT 06 Desa Sumput. Minggu (30/08/2020).

Kemeriahan begitu terasa ketika lebih dari 300 orang turut memadati Sepanjang Jalan yang dilaksanakan Kegiatan Senam dan Jalan Sehat, Nampak antusiasme terlihat dari 3 Generasi Mulai dari Anak kecil, Dewasa Hingga Orang Tua Semuanya Hadir dan mengikuti kegiatan Positif ini degan tujuan Semangat untuk sehat.

“Kegiatan Senam dan Jalan Sehat Melawan Covid-19 ini sebagai bentuk Penghormatan kita kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur di Medan Perang dalam memperebutkan Kemerdekaan RI yang perlu dilestarikan dan dikembangkan untuk kedepannya, Serta Tidak Lupa didalam Kegiatan apapun Saya selaku Babinsa Sumput Tetap Menghimbau ke Masyarakat akan pentingnya kita semua mendukung program Pemerintah dalam hal ini ikut serta dalam memerangi Covid-19 dengan cara tetap taat dan patuh akan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam tatanan bersama menuju Adaptasi Kebiasaan Baru di Lingkungan Warga Masyarakat Khususnya Desa Sumput Kecamatan Driyorejo dan dimanapun kita berada”.Tutur Serma Rudianto.
(MRT) .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button